Tuesday, April 8, 2008

I'm Back...


Kalau ada penulis blog yang tidak produktif, aku salah satunya.
Kalau ada orang yang gak konsisten mengejar mimpi, aku juga termasuk.
Kalau ada pekerja yang moody dalam melakukan pekerjaannya, itu pasti diriku.
Kalau ada ibu yang kadang care banget dan kadang mengabaikan anak, aku masuk daftar.
Kalau ada teman yang kadang bisa dekat kadang cuek bebek, itu juga habitku..

Wah wah wah..
Orang seperti apa aku ini ya?
Sehingga kadangkala meski kesuksesan nampak dekat di depan mata, namun sampainya sulit sekali, hehehe...

Oleh karena itu dibutuhkan banyak motivasi, banyak tantangan..
Sehingga aku berusaha lebih baik lagi.
Salah satunya adalah blog ini.
Dimana aku harus memotivasi produktivitasku.
Sehingga ide yang dikepala tidak berhenti hanya sebatas niat untuk sharing.
Tapi berwujud dalam bentuk tulisan-tulisan yang kuharapkan dapat menjadi inspirasi.

So I'm back..
Semoga bisa lebih konsisten.
Dengan ide-ide baru, cerita maupun opini yang ingin aku share.

Terima kasih teman-teman dan saudaraku..
Yang kadang memberi masukan dan bertanya-tanya tentang postingan terbaruku, mengapa lama tidak posting, mengapa tulisannya sedikit sekali, atau mengapa berhenti menulis.
Semoga bisa menjadi dorongan buat aku.
Mengembangkan minat dan kemampuan sesuai kehendak-Nya.

Thank's juga para blogger yang tulisannya bagus-bagus, membuatku gigit jari karena iri membacanya. Semoga aku juga bisa seperti kalian.

Thank's Jesus..
For all YOU have done to me.


0 comments: